Olymphiart, sebuah rasa, sebuah cerita.. (road to olymphiart 2010..)


* masih ingat dengan ini?? :)

sebuah rasa yang beda setelah dilenakan oleh tumpukan buku-buku tebal berbahasa inggris, ratusan fotokopian learning issue, serta rutinitas rapat sore dan lebih dari sekedar nongkrong bersama teman-teman satu fraksi...
sebuah rasa yang beda yang membuat kesunyian FK, kicauan burung, serta nyanyian jangkrik sore hari menjadi hingar bingar luapan semangat dan dinamisasi kehidupan sebagian besar mahasiswa nya...
ya.., sebuah rasa yang beda...
OLYMPHIART...

gelaran rutinan tahunan kompetisi akan kompetensi di bidang olahraga, seni, serta potensi lain yang berkembang di kampus ini, FK Unpad..

2008, menjadi tahun pertama kita sebagai mahasiswa yang baru menginjakkan kaki di tanah Jatinangor ini untuk mengikuti gelaran ini..

pertarungan 4 kerajaan, dimana kerajaan kita yang dipimpin pangeran berkuda RM. Iwan Aryanggi turut meramaikan suasana..
maklum lah menjadi angkatan dengan perolehan medali terendah, masih belajar mengenal medan saat itu, ditambah kemampuan kita belum teroptimalisasi secara matang pada saat itu..

walaupun demikian, prestasi yang kita toreh disana cukup membuat kita untuk tidak dipandang sebelah mata, pasukan catur yang dipimpin hanun, volley yang dimotori ritchie, robby dkk, para pasukan atletik, edi, ayu dkk, serta para juru bicara kerajaan, dila, debi dkk di pertandingan debat meraih hasil yang maksimal pada saat itu.., sementara penampilan pasukan-pasukan lain pun tak kalah membanggakan nya dengan kapasitas mereka pada saat itu..

2009, selama kurang lebih 1 bulan FK disulap menjadi negeri dongeng oleh Rizky Lendl dkk sebagai penyelenggara olymphiart pada saat itu..
Tantangan bertambah tahun ini, karena selain dituntut menyiapkan pasukan terbaiknya, 2007 pun dituntut untuk bisa melayani warga Nangornia lain nya dalam gelaran taun ini..
Naufal Chairulfatah yang ditunjuk sebagai panglima dari negeri 2007 pada saat itu, dan Meli sebagai jendral penegak kebenaran di taun itu..

Olymphiart tersemangat, olymphiart terseru, olymphiart terkeras yang ada dalam sejarah kehidupan olymphiart di FK..
tak seberapa luapan emosi, haru, sedih dan bahagia yang kami saksikan di taun 2008 jika dibandingkan tahun 2009 ini..
persaingan yang ketat antara negeri 2005, 2006, dan 2007 semakin menambah warna olymphiart saat itu..

pencapaian kita tahun ini cukup baik, medali yang kita peroleh pun cukup banyak, pasukan catur yang dipimpin hanun berhasil membawa kita menjadi yang terbaik setelah 4 jam pertandingan, atletik dan amazing race pun medali nya berhasil kami amankan oleh para pejuang yang katanya dari UKM 3 huruf ini, irawan dkk pun memberikan yang terbaik dalam hal badminton, sang ketua UKM basket pun, tomat, berhasil membawa pasukan basket nya ke posisi yang membanggakan, argenta dan chanter sebagai group vocal group, serta ayu dir, eri, dan jessi semakin meramaikan adu vocal tingkat tinngi dalam gelaran final dibidang seni pada saat itu, alvy, dila, dan debi kembali mengambil medali langganan mereka di dunia perdebatan, sama hal nya dengan volley. Bahkan ksatria dunia maya pun, rian, boker, bum-bum berhasil memberi yang terbaik dengan blog mereka. Futsal putri dibawah asuhan ricahrd dan amei pun menunjukan kinerja terbaiknya. Tim tarik tambang putri pun kekuatan nya meningkat tahun ini. Pejuang ilmiah dengan karya nya, pejuang masak, dan para pejuang lain pun tak kalah membanggakan nya di tahun ini. Penghargaan sebagai supporter terbaik pun semakin melengkapi pencapaian kita tahun ini.

Pemandu sorak negeri 2007 pun tak kalah semangat nya dengan para pejuang, gegem, joan, lastri, erma, aye, choi, esa dkk terus membakari semangat positif para gladiator 2007 di lapangan..

Para pembela kebenaran pun bekerja sangat ekstra ditahun ini, ibarat tembok, tim yang digawangi meli dkk ini ibarat tembok besar cina yang sulit untuk dirubuhkan. komitmen mereka terhadap nilai dan aturan yang telah disepakati membuat mereka bertahan ditengah hujan batu dan badai besar olymphiart saat itu. Lebih dari 2 jempol, semua jempol anak2 se-angkatan layak diberikan pada kalian.

opening dan makrab yang luar biasa pun melengkapi dan membentuk simpul kenangan yang tak kan pernah pudar dihati setiap kita, negeri dongeng ini akan selalu ada dalam mimpi dan dongeng yang dibacakan kita kepada setiap anak cucu kita suatu saat nanti. good job lendl, arif dan jajaran panitia olymphiart saat itu.

masih teringat juga forum yang menyatukan kita, masih teringat doa yang kita sampaikan (terharu saya melihat kalian berdoa bukan untuk dirinya sendiri), masih teringat akan tangis, amarah, haru, sedih, bangga dan bahagia di raut muka kalian.

lalu siapakah yang akan mencetak sejarah taun ini? siapa yang menjadi pemimpin pasukan di kancah perwayangan olymphiart taun ini sebagai ketua kontingen?? siapakah yang melanjutkan perjuangan pembela kebenaran yang sebelumnya dirintis meli dkk?? apa cerita baru yang akan hadir di olymphiart nanti??

semoga olymphiart tahun ini lebih dari sekedar cinta dan pengorbanan..
semoga benar-benar merasakan aura kekeluargaan...
ya kekeluargaan, dimana indikator terkecil nya ialah tak ada prasangka buruk disetiap kita, serta tingkatan tertinggi nya ialah saling mendahulukan/mempersilahkan kepentingan saudaranya...

semoga kita bisa mencapai target olymphiart kita taun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni meraih KEMENANGAN HATI.. :)

berikut sedikit gambar yang mengurai kenangan saat itu..

olymphiart 2008


* bendera pertama yang melambangkan perjuangan kita, sebuah lukisan tangan torehan yogi..


* rombongan 2007 dalam upacara pembukaan olymphiart 2008..


* pertandingan tarik tambang putri 2007 tampak atas..


* latihan joget @ selasar tutorial A4 untuk masquerade..


* perispan masquerade @ kosan alvy yang dulu, pembuatan properti..


* Aladin arab.. *palsu.. :P


* tim masquerade olymphiart 2009.., aladin team.. :)


* kostum futsal kita pada saat itu..


* poster short movie perdana kita...

olymphiart 2009


* salah satu suasana rapat persiapan olymphiart 2009, negeri dongeng..


* superstars di technical meeting, forum olymphiart 2009...


* penandatanganan kesepakatan bersama...


* ada apakah dibalik tirai panjang ini??


* inilah, para tokoh negeri dongeng itu ternyata.. :)


* fk unpad 2007, dan olymphiart 2009.. :D


* superstars yang asyik menonton pertunjukan saat itu...


* bendera kami, hasil karya ryan..., besar bukan?? :)


* salah satu tim futsal 2007, dengan kostum baru kami.. ^^


* penyatuan semangat dalam pertandingan final futsal putri..


* salah satu pertandingan futsal 2007...


* bersyukur setelah kemengan tim basket kami...


* human chess, dengan otak catur terbaik di FK Unpad.. ^^


* amazing race..., benar2 amazing juga dalam hal persiapan dan pelaksanaan nya, selamat karena berhasil menjuarai bidang ini..


* arahan dan doa bersama sebelum pertandingan...


* luapan kegembiraan sesaat setelah kemenangan.. :)






* 2007, kita akan selalu ada untuk mendukungmu...


* forum angkatan olymphiart, momentum menghimpun daun-daun yang berhamburan...


* setelah forum angkatan, meneriakan pekik semangat bersama..
2007..., SUPERSTAR !!!! :D
(ditengah keheningan malam saat itu...)


* mari kita sambut olymphiart 2010..^^
// danfer] http://frinholictea.blogspot.com/

1 komentar:

kaotsukinoa mengatakan...

like this pisan lah dan..